Translate

Selasa, 27 Desember 2011

cerita lucu 17 tahun ke atas.

 oleh : CASMAD

Cerita ini khusus untuk 17 tahun ke atas. Ada seorang kakek sebut saja Dulkahcan namanya. Ia memiliki kebiasaan mandi di sungai. Padahal untuk pergi ke sungai jaraknya cukup jauh. ya kira-kira melewati satu kampung atau satu RW. setiap kali ia mandi sudah pasti ada saja barangnya yang ketinggalan di sungai. Kalu tidak sabun ya sendal jepit. kalau tidak sendal ya sikat gigi. atau bahkan pakaiannya sendiri. maklum sudah agak pikun.
Hal ini membuat si Rumsih cucu kakek Dulkahcan jadi geregetan.,sehingga ia punya ide supaya dulkahcan tidak lupa pada barang-barangnya sewaktu pulang dari sungai.
Sebelum kakek itu pergi ke sungai si Rumsih memberi kertas untuk mencatat barang-barangnya yang di bawa ke sungai. " Kek, nanti sebelum pulang cek dulu barang-barang nya , nih catatannya" ujar si Rumsih pada kakeknya. Di kertas itu tercatat dengan nomor urut seperti berikut:
1. handuk
2. sabun dan ember {wadahnya}
3. sikat gigi
4. sendal jepit
5. kaos oblong
6. odol
7. celana kolor
8. celana dalam {sempak}
Kemudian si Kakek pergi ke sungai untuk mandi dengan membawa catatan tersebut.. Sesampai di sungai si kakek Dulkahcan pun mandi seperti biasa. Tak lama ia mandi kini giliran pulang. dulkahcan sebelum pulang ia mengecek barang-barangnya. Ia buka kertas catatan dan membaca satu persatu. " handuk" katanya sambil menaruhnya di pundaknya. " sabun dan ember" katanya sambil memasukan sabun ke ember. " sikat gigi" katanya sambil memasukan sikat ke ember. " sendal jepit" katanya sambil memakai sendal jepit. "Kaos oblong", katanya sambil menaruhnya di pundaknya. "Odol", katanya sambil memasukannya ke ember." Celana kolor", katanya sambil menaruhnya di pundaknya. " Celana dalam " Katanya sambil menaruhnya di di pundaknya pula. Setelah selesai semua lalu pulanglah si kakek dengan membawa ember dengan tenang. . Ia yakin sekali bahwa kini barang-barangnya tidak ada yang ketinggalan.. di tengah jalan orang-orang semua tertawa melihat si kakek  Kakek tersebut lupa tidak menutup auratnya. karena handuk, kaosoblong, dan celana dalam malah di taruhnya di pundak. heheheheheheh..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar