Translate

Sabtu, 01 Desember 2012

Qiamat akan datang bulan ini???

Beberapa waktu lalu muncul berita menghebohkan dari para arkeolog yang meneliti kalender Suku Maya kuno. Hasil penelitian tersebut mengatakan bahwa dunia akan berakhir alias kiamat pada 21 Desember 2012 yang tinggal kurang dari sebulan lagi.
Nabi Muhammad - manusia pilihan sekaligus kekasih Allah SWT saja tidak bisa menyebutkan secara pasti soal Hari  Qiamat. Beliau hanya mengisyaratkan waktu tersisa hingga Qiamat muncul seperti perbedaan panjang jari tengah dan telunjuk. Yang pasti, Nabi Muhammad SAW adalah Nabi sekaligus Rasul penutup. itu menandakan tidak akan ada lagi umat lain selain umat Muhammad.SAW.

Dalam pelbagai hadis, Rasulullah menyebutkan sejumlah tanda besar datangnya kiamat. Seperti hadis diriwayatkan oleh Ibnu Umar: Qiamat tidak akan terjadi sebelum kaum muslim memerangi orang Yahudi hingga dapat membunuh mereka semua. Sampai-sampai seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon lalu batu dan pohon itu berseru hai orang muslim, ini seorang Yahudi di belakangku, kemari dan bunuhlah dia.
Sedangkan Orang-orang Yahudi sekarang masih berkeliaran di mana-mana dan masih banyak yang melindungi meskipun sudah terlihat kelicikan dan kebohongan serta penghianatan Resuolusi dan teror mereka pada dunia.khususnya pada Muslim Palestina.
Jadi tunggu saja kalau orang Yahudi sudah habis itu tanda hari Qiamat sebentar lagi. Tapi kata" sebentar "itu bisa saja beberapa puluh tahun atau ratus kemudian. 
Di beberap negara banyak produk-produk survival kit hingga bunker anti Qiamat, ditawarkan agar bisa selamat dari situasi akhir dunia tersebut. Mulai dari pemerintah hingga kalangan swasta di berbagai negara telah bersiap menghadapi dahsyatnya doomsday.
Bunker-bunker anti Qiamat  atau bunker yang dapat menyelamat manusia dari becana Qiamat yang telah dibangun antara lain :
1.Di Swedia, bunker ini dibangun jauh ke dalam di tengah gunung
2.Bad Neuenahr-Ahrweiler adalah selter atau sejenis bunker berupa terowongan di Jerman.
3.Di pegunungan Adirondack, dari New York, ada bunker yang dibangun di atas lahan seluas 19 hektar.
4.Hotel Hilton di Kepulauan Maldives,
5.Adalagi sebuah bungker di utara perbukitan New South Wales, Australia bagi yang bersedia merogoh 
   kocek 5.000 dollar Australia. 
6.Perusahaan Vivos yang dipimpin Robert Vicino juga membangun bunker di dekat Gurun Mojave di 
   wilayah Barstow, California. 
 Datangnya kiamat adalah hal yang pasti. Namun, kapan hal besar itu terjadi, hanya Allah SWT  yang tahu. Siapkah kita menghadapi kiamat? Mampukah bunker-bunker itu menyelamatkan manusia dari kiamat? 
Padahal hari Qiamat adalah hari kematian seluruh Makhluk. bukan hanya manusia, jin syetan bahkan malaikatpun akan mati semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar