Translate

Sabtu, 04 Agustus 2012

1 Langkah Mudah Membuat Domain Gratis

1 Langkah Mudah Membuat Domain Gratis:
Domain gratis?sapa yang gak mau.termasuk saya pun menggunakan domain gratis dari blogspot.hehe.. Tanpa modal gitu loh,enak kan?


Saya yakin para sobat blogger juga banyak yang menggunakan gratisan ini.tak peduli masih baru apa yang sudah lama bergelut di dunia blogging.

Nah dalam postingan kali ini saya akan berbagi pengalaman dengan para sobat, bagaimana memilih nama domain yang unik, kita sukai dan belum ada orang yang memakai nama domain tersebut.

Hanya 1 langkah mudah yang perlu kita lakukan, yaitu dengan menuliskan kata kunci nama domain yang kita pilih.Sebagai contoh saya masukkan kata kunci di pencarian google "http://bloggotor.blogspot.com/" lalu klik telusur atau search, di situ pasti akan muncul banyak situs yang di tandai dengan huruf yang berwarna hijau.Kalau muncul nama situs sama dengan domain pilihan kita, berarti domain tersebut sudah ada yang punya.Oleh sebab itu, silahkan ulangi cara yang sama.

Itu saja tips dari saya, mudah - mudahan bermanfaat buat sobat semua.Oya lupa, saya pikir langkah ini bukan untuk domain gratis saja.Untuk domain berbayar pun bisa di praktekkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar